Manfaatkan Bahan-Bahan Alami, Malang Strudel Luncurkan MS Nature

Senin, 24 Februari 2020 - 18:00 WIB
Manfaatkan Bahan-Bahan Alami, Malang Strudel Luncurkan MS Nature
Manfaatkan Bahan-Bahan Alami, Malang Strudel Luncurkan MS Nature
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman, banyak masyarakat di berbagai belahan dunia belakangan ini mulai kembali menjalani tren gaya hidup kembali ke alam atau back to nature. Hal itu ditandai dengan meningkatnya kesadaran menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi dan pemakaian produk yang diolah dari bahan-bahan alami.

Menyadari tren tersebut, outlet oleh-oleh kenamaan di Malang Raya, Malang Strudel memanfaatkannya dengan melakukan inovasi dalam mengembangkan produk-produk yang diolah dari alam. Produk terbaru yang merupakan produk personal care itu diberi nama MS Nature.

Toko oleh-oleh modern terlengkap milik Teuku Wisnu itu mewujudkan inovasi terbarunya pada awal tahun ini. Berdiri di Malang sejak lima tahun lalu, Malang Strudel secara resmi meluncurkan MS Nature pada 20-2-2020 atau 20 Februari 2020. Sejak kali pertama dirilis, MS Nature memeroleh sambutan yang sangat hangat dari para pengunjung.

Dalam keterangan resminya yang diterima Senin (24/2), Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa MS Nature merupakan salah satu upaya Malang Strudel untuk konsisten mengangkat hasil kekayaan alam terutama dari Kota Malang yang melimpah. "Berbeda dengan produk Malang Strudel lain yang berbentuk pastry, MS Nature merupakan inovasi produk personal care yang diolah dari kekayaan alam," ujarnya.

Aktor 34 tahun itu menambahkan, kekayaan alam yang melimpah terutama dari Kota Malang dimanfaatkan Malang Strudel untuk diolah menjadi produk MS Nature seperti sabun, sampo, deodorant, dan banyak lainnya.

Bahan-bahan alami yang kaya akan manfaat dapat ditemui di varian produk unik MS Nature, seperti Tamanu Soap yang berbahan dasar tumbuhan nyamplung yang banyak tumbuh di daerah pantai di Malang, lalu Cocoa Soap yang terbuat dari bubuk cokelat, hingga Aloevera Soap terbuat dari lidah buaya. Selain itu, masih terdapat banyak lagi produk unik MS Nature lainnya yang 100% alami.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami, produk-produk MS Nature pun dibanderol dengan harga yang masih relatif terjangkau. Dan semua produk MS Nature bisa didapatkan di seluruh outlet Malang Strudel di Malang Raya.

"MS nature kita sediakan di seluruh outlet Malang Strudel dengan kisaran harga yang terjangkau, yakni sekitar 35-50 ribu rupiah. MS Nature hadir untuk melengkapi list oleh-oleh para pengunjung yang datang ke Malang dan sekitarnya," tutup suami aktris Shireen Sungkar ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)